Halaman

Kamis, 12 Juli 2012

Kasus-kasus Perceraian ArtisIndonesia di tahun 2012

Pernikahan dan perceraian selebritis menjadi bahan berita menarik bagi penikmat televisi di Indonesia. Sebagai selebritis kehidupan selebritis menjadi sorotan dan perhatian terutama bagi fans mereka. Di tahun 2012 yang baru menginjak bulan ke tujuh sudah terjadi beberapa kasus perceraian yang menjadi perbincangan infotainment.



Berikut Perceraian Menghebohkan Artis Indonesia selama tahun 2012



1. Nova Eliza

Nova Eliza resmi bercerai dengan sutradara Mirwan Suwarso pada bulan Maret lalu. Pasangan ini menikah di Aceh pada 10 September 2007. Dari pernikahan ini Nova dan Mirwan dikaruniai seorang anak perempuan bernama Naima Malinka, yang lahir pada 26 Desember 2008. hak asuh anak jatuh pada Nova Eliza.

2. Tamara Blezinsky dan Mike Lewis



Tamara kembali memutuskan untuk mengakhiri perrnikahannya. Pernikahan kedua yang berjalan 2 tahun dengan Mike Lewis diakhiri pada senin 12 Mei 2012. Kabar perceraian ini cukup mengejutkan. Orang ketiga di duga menjadi retaknya hubungan keduanya.


3. Yulia Rahman dan Damian

Yulia Rahman dan Damian sudah mantab untuk mengakhiri rumah tangga mereka. Setelah sebelumnya menepis kabar tersebut dan mengatakan rumah tangga mereka dalam keadaan baik-baik saja, Yulia Rahman mantab untuk menggugat cerai Damian yang sudah 3 bulan meninggalkan rumah.


4. Selvy KDI dan Iwa K

Rumah tangga pedangdut dan Rapper ini terlihat sangat harmonis namun siapa sangka akhirnya harus kandas di pengadilan. Pasangan ini harus menerima kandasnya pernikahan mereka di tahun kelima. Hak asuh anak semata wayang mereka jatuh ke tangan Selvi

5. Fanny Bauty

Berita perceraian Fanny Bauty cukup mengejutkan publik. Pasalnya publik mengetahui kalau Fanny sudah resmi bercerai dengan Mark Sungkar namun tidak diketahui bahwa Fanny sudah menikah lagi. Setelah cerai dari mark Fanny ternyata sudah 2 tahun menikah lagi dengan seorang pebisnis Amerika. Namun kendala jarak menjadi penyebab Fanny Bauty harus kembali bercerai
 

6. Irwan Chandra

Bintang sinetron dan salah satu personil Boy band hitz, Irwan Chandra menggugat cerai sang istri. Kabar yang berhembus Penyebab perceraian Irwan adalah adanya perselingkuhan sang istri dengan personil Hitz yang lain.
 

7. Hengky Kurniawan dan Christy Jusung

Rumah tangga Hengki dan Christy Jusung sedang diujung tanduk.  Meski begitu, keduanya punya kesepakatan untuk sama-sama membesarkan sang buah hati, Bintang Pratama. Bintang adalah anak tunggal dari pernikahan mereka, yang lahir pada 13 Februari 2009.Hengky mengaku sudah tiga bulan terakhir pisah ranjang dari sang istri. Salah satu alasan mereka bercerai karena sering berbeda pendapat.

8. Femmy Permatasari

Artis Femmy Permatasari resmi bercerai dari sang suami, Samudera Djaya. Femmy mengungkapkan ketidakcocokan menjadi penyebab retaknya biduk rumah tangganya.

 Namun menurut kuasa hukumnya, Sugianto perceraian Femmi Permatasari  tersebut dipicu karena permintaan suami yang tak dituruti oleh Femmy. Menurut Sugianto, suami meminta Femmy untuk berhenti jadi artis agar bisa fokus mengurus anak.

9. Della Puspita



Rumah tangga Della Puspita dengan Joki Fernando juga sedang diujung tanduk. Della menggugat cerai Joki, kabar yang beredar menyebutkan Joki yang senang main tangan menjadi penyebab gugatan serai Della.







10. Ratu Felisha

Pasangan selebritis Ratu Felisha dan Franciscus Emmanuel alias Jules Kortes resmi bercerai. Kendati demikian, keduanya masih terlihat akrab. Kabar yang berembus, Feli punya pria idaman lain selain Kortes. Dan itu lah yang menyebabkan Feli menggugat cerai Kortes. Terlebih, foto syur wanita yang mengoleksi tiga tato di tubuhnya bersama pria yang diduga orang ketiga, tersebar di dunia maya


11. Terry Putri

Terry dan Rully Johan telah resmi berakhir pada Februari 2012 lalu dan telah diputus di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

 Terry, sengaja merahasiakan kabar tak sedap itu lantaran ingin menjaga perasaan keluarganya. Namun, karena tak mau menimbulkan fitnah, ia pun akhirnya bersedia angkat bicara.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar