Halaman

Jumat, 13 Juli 2012

Cerai, Vera Wang Terkena 'Kutukan' Gaun Pengantinnya Sendiri?


Kabar perceraian Vera Wang menjadi Berita Menarik yang sedang diperbincangkan. Selama ini ada anggapan bahwa pengantin yang menikah dengan memakai gaun Vera Wang akan bercerai. Kini sang desainer pun mengalaminya. Mungkinkah ia terkena 'kutukan' gaun pengantinnya sendiri?

Kabar perceraian Vera Wang datang dari rekan kerja Wang di perusahaannya, Mario Grauso. Setelah menjalani pernikahan selama 23 tahun dan dikaruniai dua orang anak perempuan bernama Cecilia dan Josephine, Wang dan suaminya Arthur Becker memutuskan untuk berpisah.

"Vera Wang dan Arthur Becker telah sepakat untuk berpisah. Mereka juga sepakat untuk mengasuh kedua anak perempuan mereka," jelas Mario.

Kabar perceraian Wang itu langsung dihubung-hubungkan dengan 'kutukan' gaun pengantinnya. Kutukan tersebut berawal dari banyaknya selebriti yang menikah dengan memakai gaun Wang, namun berakhir cerai. Beberapa di antaranya artis cerai adalah, Mariah Carey, Jessica Simpson dan Avril Lavigne.

Salah satu yang cukup fenomenal adalah pernikahan mewah Kim Kardashian dengan pebasket Kris Humphries. Desainer berusia 63 tahun itu diketahui telah merancang tiga gaun pernikahan untuk upacara pemberkatan serta pesta pernikahan. 

Sayangnya pernikahan yang dikabarkan membutuhkan dana lebih dari Rp 4 miliar untuk pesta itu hanya berlangsung selama 72 hari. Kim dan Kris memutuskan untuk berpisah pada akhir tahun 2011 lalu.

Selain Kim, Jennifer Lopez juga merupakan selebriti yang menggemari karya Wang. Ia pun mengenakan gaun pengantin rancangan Wang pada dua pernikahannya. Pertama dengan Chris Judd pada 2001 dan kedua, dengan Marc Anthony di 2004. Kedua pernikahannya tersebut berakhir pada perpisahan.

Kini, Sang desainer pun memutuskan untuk berpisah dengan pasangan hidupnya. Mungkinkah Wang terkena 'kutukan' dari gaun pengantinnya sendiri?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar